السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

KlikBCA Bikin Kaget

Sore hari ini, saya memeriksa saldo tabungan Tahapan BCA melalui KlikBCA. Setelah berhasil login, alangkah kagetnya saya ketika melihat saldo yang tertera disana. Kosong! Waduh, gimana nih? Siapa pula yang usil membobol tabungan saya? Saldo saya tidak seberapa banyak tapi sangat saya perlukan untuk membayar cicilan sepeda motor warisan adik saya. Duh, tega bener nih yang usil.

Beberapa saat saya termangu sambil mengingat-ingat transaksi yang saya lakukan beberapa hari kebelakang tapi saya yakin uang itu masih ada karena saya tidak pernah menggunakannya untuk berbelanja. Benarkah saldo saya hilang?

Dengan penuh harap saya kontak Halo BCA, setelah mengikuti petunjuk-petunjuk dari rekaman suara operator (namanya apa sih?) akhirnya saya dapat menghubungi petugasnya secara langsung. Saya sampaikan apa yang saya lihat di KlikBCA itu dan alhamdulillah ternyata hal itu dikarenakan situs KlikBCA sedang dalam proses perbaikan. Si petugas menyampaikan permohonan maaf karena tidak memasang pemberitahuan disitus tersebut. Saldo saya dijamin aman katanya dan saya dipersilahkan untuk memeriksa kembali lain waktu.

Alhamdulillah, uang itu ternyata masih ada.

Incoming search terms:

  • klik bca (24)
  • KLIKBCA (18)
  • klikbca harap hubungi halo bca (10)
  • saldo bca kosong (8)
  • harap hubungi halo bca (7)
  • amankah klikbca (6)
  • bikin klik bca (5)
  • buku panduan klikbca (5)
  • panduan klik BCA (4)
  • amankah klik bca (4)

7 Responses to “KlikBCA Bikin Kaget”

  1. ari says:

    HWKAKAKAKAKAKAKA…. ksiaaaan dech lhoooo, ke tepuuu….

  2. Faries says:

    Sama ane barusan kaget juga, untung ada cerita ente gan

  3. Sabila says:

    Wah sama bro, ane masuk sini dari google cari info soal itu,
    kasusnya sama login ke klikbca terus lihat saldo kok kosong 😀
    Dah tenang sekarang 🙂

    Sabila

  4. mikail says:

    wah ane juga sama, googling, dapet artikel ini.. ane lihat duli beberapa waktu, apakah muncul lagi saldonya apa ngga, kalo ngga ane mau tlp cs.

  5. dudev says:

    td sempet kaget jg pas cek saldo, ternyata perbaikan toh, trims infonya 🙂

  6. jUPRI says:

    Makash gan info nya untung belum telpon operator nya hehehe

Leave a Reply