KlikBCA Bikin Kaget

Sore hari ini, saya memeriksa saldo tabungan Tahapan BCA melalui KlikBCA. Setelah berhasil login, alangkah kagetnya saya ketika melihat saldo yang tertera disana. Kosong! Waduh, gimana nih? Siapa pula yang usil membobol tabungan saya? Saldo saya tidak seberapa banyak tapi sangat saya perlukan untuk membayar cicilan sepeda motor warisan adik saya. Duh, tega bener nih yang usil.

Beberapa saat saya termangu sambil mengingat-ingat transaksi yang saya lakukan beberapa hari kebelakang tapi saya yakin uang itu masih ada karena saya tidak pernah menggunakannya untuk berbelanja. Benarkah saldo saya hilang?

Dengan penuh harap saya kontak Halo BCA, setelah mengikuti petunjuk-petunjuk dari rekaman suara operator (namanya apa sih?) akhirnya saya dapat menghubungi petugasnya secara langsung. Saya sampaikan apa yang saya lihat di KlikBCA itu dan alhamdulillah ternyata hal itu dikarenakan situs KlikBCA sedang dalam proses perbaikan. Si petugas menyampaikan permohonan maaf karena tidak memasang pemberitahuan disitus tersebut. Saldo saya dijamin aman katanya dan saya dipersilahkan untuk memeriksa kembali lain waktu.

Alhamdulillah, uang itu ternyata masih ada.

24 thoughts on “KlikBCA Bikin Kaget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.